Apa Itu SEO?

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization, yang berarti melakukan optimasi website agar ditampilkan pada halaman utama / halaman atas pada search engine bila seseorang mengetikkan kata pencarian pada kotak search engine tersebut. Prosesnya adalah seseorang membuka search engine Google, Yahoo, maupun MSN, dan selanjutnnya ia akan mengetikkan kata pencarian pada kotak search engine dan kemudian akan ditampilkan list halaman yang memuat website-website yang sesuai dengan kata pencarian yang diketikkan orang tersebut.

Dengan bermunculannya website-website baru setiap harinya, maka kebutuhan akan search engine sangat penting, yaitu untuk memudahkan mencari informasi dan menampilkan list website-website yang sesuai dengan informasi yang diinginkan. Karena sebagai pengguna internet, ada keterbatasan untuk mengingat maupun menyimpan alamat-alamat website apa saja yang akan dikunjungi kembali nantinya. Karena peran search engine begitu penting dalam menampilkan informasi, maka bagi pemilik website yang websitenya ditampilkan oleh search engine tersebut, akan memberikan keuntungan yang besar, karena traffic yang diberikan dari search engine ke website tersebut tentunya akan meningkat. (ilmukomputer.com)

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace





3 comments:

Anonim mengatakan...

bos...... nie da tutorial traffic generator asli indonesia... gabung yah.. 1000 orang pertama berkesempatan dapetin 500Rb

http://bobbyfiles.wordpress.com/2009/04/22/traffic-blogsitus-anda-loyo-bom-bardir-aja/

wanda mengatakan...

Yoi cuy pasti gua coba...makasih dah ngasih tau..

Anonim mengatakan...

Wow publicar apariencia! Aproximadamente, ¿cuánto tiempo ha sido anfitrión de este blog?
Usted ha hecho publicar muy clara. La mirada llena
Review my blog post : Renee Senff

Posting Komentar

Ayo comment sebanyak-banyaknya,dan jadilah top comment di myokezone.Dan dapatkan backlink gratis di halaman Home..