Promosikan Jogja dapet Kaos

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

Apa kamu ngerasa sebagai anak Jogja?? Mau ikut berpartisipasi dalam mempromosikan kota Yogyakarta tercinta, tapi bingung gak tau caranya??? Tidak usah bingung... Kamu bisa ikut mempromosikan kota Jogja hanya dengan pasang widget 'Did you know' pada blog atau halaman situs anda masing-masing. Widget ini disediakan oleh situs baru yang membahas segala hal mengenai kota Yogya, Yogyes. Selain bisa ikutan mempromosikan kota gudeg, kita juga bisa dapetin kaosnya menari sebagai gantinya. Asyiik 'kan?? Widget ini berisi tentang hal-hal unik yang berhubungan dengan kota Yogya dan berupa tampilan slide show berupa flash player.Menurut guasih ni gadget sedikit berat,tapi terserah lo semua mau pakai ato gak?Soalnya tampilan nih widget cukup bagus tampilanya.
Kaos akan diundi setiap minggunya dalam rentang waktu Oktober 2008 sampai Januari 2009. Jadi ... kesempatannya masih buaanyak deh ... Amin.
Jika kamu tertarik, segera saja ke Yogyes dan dapetin widgetnya. Ada dua pilihan ukuran widget yakni ukuran 180x240 dan 300x250. Apabila kamu sudah memasang widget tersebut di dalam blog kamu, maka langkah selanjutnya adalah mengisi form yang telah disediakan. Cukup mudah. Tinggal menunggu dan tarraaaa .. dapet deh kaosnya.
Eittss.. jangan salah sangka ... Kaos yang ditawarkan cukup keren. Yogyes mengambil tema untuk kaos ini dengan 'Kaos Jogja, Rasa Mancanegara'. Coba lihat deh disini. Kalau kamu sudah kebelet ingin memakai kaosnya, langsung aja deh kontak yogyes. Dijamin..!! Kualitasnya sesuai dengan harga yang ditawarkan.Tapi yang jamin bukan Sayalho...he..he..

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace




2 comments:

Anonim mengatakan...

Bagus nehh,,Ntar Gw Coba dh tuch widget..

wanda mengatakan...

@Anonim
Bagus nehh...........

Selamat Mencoba aja
dan moga dapet hadiah OK.
klo dpt banyak bagi donk

Posting Komentar

Ayo comment sebanyak-banyaknya,dan jadilah top comment di myokezone.Dan dapatkan backlink gratis di halaman Home..