10 Wanita Berbibir Paling SEksi Di Dunia

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

Belum pernahkan lihat 10 wanita yang bibirnya paling seksi didunia?Ini dia jawabanya.Penelitian membuktikan bahwa semakin besar hormon Estrogen yang dimiliki oleh seorang wanita, semakin padat dan bagus pula bentuk bibir wanita tersebut. Penelitian juga mendapati bahwa hormon esterogen mempengaruhi jiwa agresif seorang wanita,. nah lo! so, di bawah ini ada 10 wanita selebritis papan atas dunia yang udah dipilih berdasarkan "Greatest Kiss Challenge" dari Netflix yang emang terkenal dengan bibirnya yang super sexy. wah... kaburrr........hehehehehe

#10 Nina Moric




#9 Jessica Alba




#8 Eva Mendes




#7 Christina Aguilera




#6 Scarlett Johansson




#5 Rachel Bilson




#4 Rihanna




#3 Jessica Biel




#2 Megan Fox




#1 Angelina Jolie

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace




4 comments:

arikaka.com mengatakan...

waduh, ketauan deh nih siapa yang dulu nyium saya... kekekek :p

Anonim mengatakan...

masak mau sih mas ari...cewek cakep nyium mazz..hi..hi..

Anonim mengatakan...

dapat nih cwk dri mana kok cakep smua gitu,Boleh neh minta atu aja yg itu tuh..

Anonim mengatakan...

menggoda bangety bibir para wanita itu.........

Poskan Komentar

Ayo comment sebanyak-banyaknya,dan jadilah top comment di myokezone.Dan dapatkan backlink gratis di halaman Home..