Dapet Ribuan Dollar Dari PTC

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

PTC ato yang biasa disebut dengan Paid to Click.Mungkin sudah banyak orang yang tahu tentang PTC. Ya,dari artinya kita udah tau PTC adalah program di mana kita akan dibayar untuk mengklik iklan yang disediakan oleh si penyedia PTC itu. Ada berbagai macam situs PTC seperti : bux.to, performancebux.com, clixsense.com. dan masih banyak situs PTC lainnya. Tinggal cari aja di google dengan keyword PTC. Situs penyedia layanan biasanya akan membayar variatif untuk iklan yang kita klik. Biasanya kita akan dibayar $0,01 / iklan yang kita klik. Memang kecil sih. Tapi gua punya sedikit tips nih.

1. Cari referral sebanyak-banyaknya. Dengan memiliki banyak referal maka pendapatan kita juga otomatis akan naik. Kamu bisa mendapatkan referal dengan mempromosikan url referal kamu di blog atau situs penyedia iklan seperti iklanbaris.com, dsb.
2. Cari PTC yang menyediakan banyak iklan. Misal : bux.to. Situs PTC ini menyediakan 20 iklan lebih per harinya.
3. Upgrade status keanggotaanmu ke premium. Dengan status premium kamu akan dapat mengklik iklan yang lebih banyak sehingga duit yang kita dapatkan juga lebih banyak.
4. Ikuti banyak program PTC. Misal ikut 10 program PTC. Dengan begini otomatis pendapatan juga naik.
5. Waspada terhadap PTC SCAM. Artinya PTC yang menipu dan gak akan pernah membayar kita.

Mungkin itu sedikit tips dari gua. Selamat mengklik

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace




2 comments:

sejendewek mengatakan...

thanxs bro...

Tips trik Clixsense mengatakan...

Hallo mas
Jika mas posting dapet ribuan dollar dari ptc
baru-baru ini saya buat blog seputar ptc,soalnya ane bener-bener seneng nih tiap minggu dapet Cashout minimal $30 dari clixsense,maksimalnya bahkan sampe $100

Makasih nih atas postingannya
hehe
Lain kali kunjung yah mas :)

Poskan Komentar

Ayo comment sebanyak-banyaknya,dan jadilah top comment di myokezone.Dan dapatkan backlink gratis di halaman Home..