Hilangkan Border Pada Iklan Kumpul Blogger

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

Kumpul blogger.Setiap orang yang berbrisnis online asti kenal dengan PPC ini.Ini adalah PPC asli Indonesia.(Hidup made in Indonesia)Jika kamu ikutan kumpul Blogger pasti kamu akan memasang iklan mereka di blog kamu.tapi iklan mereka ada bordernya sehingga merusar keindaha blog,Ya gak??Ok sekarang gua punya solusinya untuk ngilangin tuh border dan membuat iklan lebih menarik dan memperbesar peluang untuk diclick.Berikut tutorial selengkapnya.....

pertama temukan kode ini:<b:skin><![CDATA[
jika sudah ketemu lalau copy dan paste kode berikut dibawah kode diatas:
.garping,.garpinghor {
border: none !important;
}
.garping table,.garpinghor table {
border:#FFFFFF solid 1px !important;
background-color:#FFFFFF !important;
}
.garping td,.garpinghor td{
color:#000000 !important;
background-color:#FFFFFF !important;
font-family:arial !important;
font-weight: !important;
font-style: !important;
}
.garping a,.garpinghor a{
color:#000080 !important;
font-family:arial !important;
font-weight: !important;
font-style: !important;
}
.garping a:hover,.garpinghor a:hover{
color:#FF0000 !important;
}
Kemudian simpan templates dan lihat hasilnya jika berhasil maka iklan akan terlihat seperti gambar berikut:
Kalau punya gua sih hanya berfungsi pada bagian samping dan tidak berfungsi pada bagian posting..Kenapa ya gua gak tau nih.Klo kamu tahu beritahu donk.Bagaimana mudah bukan.Sekarang tampilaniklan di blog kamu lebih menarikan.sekian artike dari Myokezone dan selalu kutunggu comment-mu//kayak judul lagu..he..he..

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace



4 comments:

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" mengatakan...

Wahh wahh wahh..
kayaknya boleh nihh dicoba..
hahaha..
mau testing dlu ah..
hhee..

Mamas mengatakan...

gua kok ga bisa ya...kalo di sidebar gemana bro?

Tips Trik Internet mengatakan...

Terima kasih atas artikelnya

Rumah SMS mengatakan...

Kenapa saya gak berhasil yah?? masih tetep ada bordernya di iklan KB, padahal letak iklannya di sidebar.....

Poskan Komentar

Ayo comment sebanyak-banyaknya,dan jadilah top comment di myokezone.Dan dapatkan backlink gratis di halaman Home..