Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame menjadi keyword paling panas bulan ini karena keyword tersebut digunakan sebagai acuan dalam penilaian kontes seo yang diadakan oleh Oriflame yang dibuka beberapa hari yang lalu. Kontes ini cukup menarik untuk diikuti karena menjanjikan hadiah serta tingkat persaingan yang sengit khas kontes seo pada umumnya. Saya sendiri juga memberanikan diri untuk mengikutinya dengan sebuah blog baru dan saat ini sudah muncul dihalamn depan serp. Tingkat persaingan memang sulit karena ada beberapa jagoan seo yang ikut nimbrung didalamnya sehingga makin seru dan panas.

Oh, ya hampir lupa, buat agan yang ingin mengikuti kontes ini dan bersaing dengan sayay. Berikut telah saya ambilkan beberapa peraturan serta hadiah langsung dari website panitia penyelenggara kontes seo ini. Berikut peraturan dan hadiahnya.

Keyword : Inilah alasan kenapa Anda harus bergabung dengan Oriflame.

Hadiah Untuk Pemenang

Juara I

* Parcel Produk – Produk Oriflame Senilai 1.500.000,-
* T-Shirt Soul of Solid Warrior
* Membership Gratis di Oriflame

Juara II

* Parcel Produk – Produk Oriflame Senilai 1.000.000,-
* T-Shirt Soul of Solid Warrior
* Membership Gratis di Oriflame

Juara III

* Parcel Produk – Produk Oriflame Senilai 500.000,-
* T-Shirt Soul of Solid Warrior
* Membership Gratis di Oriflame

Juara IV s/d X

* T-Shirt Soul of Solid Warrior
* Membership Gratis di Oriflame

  1. Bukan Consultant / Member Oriflame
  2. Anda harus terdaftar sebagai member Blogger Social Network Kombes.Com Silakan registrasi http://www.kombes.com/signup.php Dan mengisi data lengkap dan benar.
  3. Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.
  4. Peserta harus memposting/menulis artikel dengan tema Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame di blog atau webnya masing masing.
  5. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus memberikan linkback (Minimal 3, Maksimal 4, Linkback,) ke :
selengkapnya di http://oriflame.resep.web.id/warrior-seo-contest

Nah mungkin cukup itu saja sedikit informasi tentang kontes seo ini. Bagi yang ingin mengikuti kontes ini ya monggo, itung-itung sebagai media untuk mengetes kemampuan agan dalam optimasi seo. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka website panitianya di http://oriflame.resep.web.id/warrior-seo-contest dan ane tunggu agan-agan yang ikut kontes ini. Mari bersaing dengan sehat dan maju terus dunia seo Indonesia. Saya sangat senang jika banyak yang ikut, khan jadi lebih seru kontesnya.


0 comments:

Posting Komentar

Ayo comment sebanyak-banyaknya,dan jadilah top comment di myokezone.Dan dapatkan backlink gratis di halaman Home..