Seminar Jakarta Indonesia 2011

Seminar Jakarta Indonesia 2011 sudah mulai ramai diperbincangkan di seluruh Indonesia akhir-akhir ini. Kenapa? Seminar Jakarta Indonesia 2011 adalah event yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh pengusaha tanah air. Di dalam seminar tersebut akan dibahas banyak hal seputar dunia bisnis mulai dari permodalan, pengelolaan hingga hal kecil macam rapat kantor yang efektif. Jadi menurut saya akan sangat disayangkan jika melewatkan event besar sekaliber seminar Jakarta ini dan saya juga ingin mengikutinya jika ada uang.

Ada banyak manfaat mengikuti Seminar Jakarta Indonesia 2011 terutama bagi anda yang ingin belajar lebih banyak tentang bisnis di Indonesia pada tahun 2011. Disana dijelaskan sedetail mungkin peluang usaha apa saja yang dapat dijalankan serta step by steps untuk menjalankan sekaligus mengembangkanya menjadi sebuah bisnis besar. Tentu sangat menarik ulasan yang diberikan karena ulasan akan diberikan langsung oleh seorang pakar bisnis yang sudah malang-melintang di dunia bisnis Indonesia. Dia adalah James Gwee ia seorang Indonesia’s Favorite Trainer walaupun sebenarnya James Gwee orang Singapura. Namun keahlian James Gwee terletak di bidang Penjualan, Motivasi, Service Excellence, Leadership, Manajerial Keterampilan, Team Building, dan Pengembangan Pribadi. Pengalaman James Gwee melakukan pelatihan Seminar yaitu lebih dari 1.200 In-House Training selama lebih dari 800 organisasi di Indonesia. Hingga saat ini, lebih dari 200.000 orang telah menghadiri seminar publiknya. Kliennya mencakup spektrum dunia bisnis. termasuk perbankan, wisata asuransi, & travel, real estate, pengembang, manufaktur, transportasi, rumah sakit, Telekomunikasi dan bahkan utilitas umum.

Oleh karena itu akan sangat disayangkan jika anda melewatkan event ini dan tidak melihatnya. Ilmu bisnis, teknik mengembangkan bisnis juga segudang tips dan trik cepat untuk mengembangkan bisnis juga akan diulas secara lengkap dan gamblang di Seminar Jakarta Indonesia 2011. Oke buat anda yang punya uang lebih, monggo langsung kejakarta untuk menyaksikan langsung master bisnis bagi-bagi ilmu.


0 comments:

Posting Komentar

Ayo comment sebanyak-banyaknya,dan jadilah top comment di myokezone.Dan dapatkan backlink gratis di halaman Home..