Udin Sedunia Lagu Video Hot

Udin Sedunia Pekan ini ada sebuah lagu untung ngak ada nama Nurdin hehehe yang ‘mengganggu’ ruang dengar banyak pemilik hp BB. Udin yang nggak punya malu namanya Udin Halid…..ha…ha…ha…! Judulnya “Udin”. Lagunya biasa banget, malah cenderung sederhana. Lagu ini di Youtube satu lagi, orang yang akan lengser namanya nudin halid…wkwkwkw sudah lumayan top dengan penyanyi yang agak “gemulai” Lagu Udin Sedunia.

Meski sederhana, udin halid memang udin yang paling rame saat ini namun lagu ini lumayan kocak dan membuat pendengarnya tersenyum simpul. Liriknya sesungguhnya asal, namun justru disitulah kekuatan lagu ini. Video Udin SeduniaCeritanya soal nama-nama berlabel “Udin” yang kerap disebut norak dan kampungan. Nama itu diasosiasikan dengan banyak hal. Misalnya, Udin yang lahir sebagai anak sulung namanya AWALUDIN. Udin yang agak stress disebut sebagai SARAPUDIN.

Tak perlu marah atau mengutuk sang pencipta dan penyanyi lagu ini, karena semua ini hanyalah banyolan. Dan jangan serius menanggapi sang pencipta lagu tak memahami arti dibalik nama-nama “Udin” tersebut Lirik Udin Sedunia.

Saya sebagai empunya nama “Udin” hanya senyum-senyum saja saat pertama dengar lagu ini. Setidaknya nama “Udin” bakalan menjadi buah bibir di mana-mana. Karena lagunya tengah booming dan bakal banyak hahhaa, kocak banget mas sayuti. bisa di buat link youtubenya gak didonlod. Lagu ini saya ramalkan bakal jadi the next Keong Racun-nya Shinta dan Jojo. Jadi penasaran, siapa sih sang penyanyinya yang gayanya gokil itu? Ada yang kenalya tentunya ‘Udin’ kawan ama Upin dan Ipin


1 comments:

elif mengatakan...

https://saglamproxy.com
metin2 proxy
proxy satın al
knight online proxy
mobil proxy satın al
EH8İ

Posting Komentar

Ayo comment sebanyak-banyaknya,dan jadilah top comment di myokezone.Dan dapatkan backlink gratis di halaman Home..